Monday, December 8, 2014

Review Game Dunia Online: Daftar

Anda sedang membaca salah satu dari rangkaian review untuk game Dunia Online. Untuk membaca keseluruhan dari review ini--serta memeroleh tips dan infornasi lainnya--silakan mengakses halaman Intro.
Dunia Online


Sebagai langkah awal untuk memainkan Dunia Online, kita harus mendaftarkan sebuah akun baru. Ikuti petunjuk berikut:
1.     Tap icon untuk menjalankan aplikasi. Tunggulah loading beberapa detik hingga Anda tiba di layar utama permainan.
2.     Untuk mendaftarkan akun baru, tap Pendaftaran game.
Pendaftaran game

3.     Anda akan melihat tiga buah kolom. Kolom pertama isi dengan username, 4 sampai 12 karakter. Kolom kedua isi dengan password, juga 4 sampai 12 karakter. Sementara untuk kolom ketiga, isi dengan alamat email Anda. Jika sudah, tap OK.
Isi ketiga kolom dan tap OK

4.     Tunggulah proses loading guna pengambilan data, hingga kemudian aplikasi menawarkan Anda untuk memilih server. Server yang dipilih di sini akan menentukan siapa saja yang nantinya akan bertemu, berinteraksi, atau berteman dengan Anda pada dunia yang sama. Namun, server ini umumnya memiliki siklus di mana akan kembali di-reset. Silakan pilih salah satu.
Pilih server

5.     Lanjutkan dengan mendesain karakter. Anda akan diminta menentukan, apakah karakter merupakan pria atau perempuan, berasal dari wilayah mana, berprofesi sebagai pembunuh (petarung) atau pertapa, kemudian model (penampilan) dari karakter tersebut. Khusus untuk profesi, pastikan Anda tidak salah menjatuhkan pilihan, karena ini akan berpengaruh pada perkembangan karakter selama dalam permainan. Umumnya petarung akan lebih unggul dari segi serangan fisik dan kecepatan, sementara pertapa lebih pada pertahanan dan magic. Jika sudah, tap Orang Baru (create).
Buat Tokoh

6.     Berikan karakter Anda nama pada kolom yang tersedia, lalu OK. Bagian ini tentu berbeda dengan username sebelumnya. Nama di sini adalah nama yang akan dipakai oleh karakter selama dalam permainan. Sedangkan username—bersama password—digunakan untuk kepentingan login di lain waktu.
Berikan nama kepada karakter dan tap OK

Jika segalanya bekerja dengan baik, Anda akan segera mendapati karakter ciptaan Anda kini telah berada di tengah sebuah kota dan siap digerakkan. Untuk memulai permainan, jelajahilah kota tersebut, bicara dengan siapa saja penduduk yang terlihat oleh Anda, lalu terima misi-misi yang ditemukan. Beberapa dari penduduk mungkin adalah pedagang senjata, obat, dan lain sebagainya. Anda dapat membeli barang-barang itu untuk membekali diri.
Permainan dimulai

No comments:

Post a Comment