Monday, December 8, 2014

Review Game Dunia Online: Setting

Anda sedang membaca salah satu dari rangkaian review untuk game Dunia Online. Untuk membaca keseluruhan dari review ini--serta memeroleh tips dan infornasi lainnya--silakan mengakses halaman Intro.
Dunia Online


Sesuai judulnya, Dunia Online menawarkan permainan di mana kita akan berperan sebagai sesosok karakter di sebuah dunia daring yang mengambil setting pada negara Tiongkok kuno, lengkap dengan desain kuno busana tokoh-tokoh di dalam permainan, bangunan, serta misi dan sebagainya.


Setting pada Tiongkok kuno
Tersedia banyak misi yang dapat kita temukan sepanjang permainan. Seiring semakin banyaknya misi yang berhasil terselesaikan, karakter yang kita mainkan akan mengalami level up. Lalu, semakin karakter memiliki level yang tinggi, juga akan semakin banyak wilayah yang dapat dijejaki dengan sejumlah misi baru yang tengah menanti.

Temukan berbagai misi di sejumlah wilayah


Dengan adanya berbagai fitur seperti interaksi serta kerja sama tim bersama pemain lainnya dalam melawan musuh dan menyelesaikan misi, melatih jurus, melatih hewan peliharaan, berguru dengan pemain lain, mendirikan negara, menggelar lapak dagang dan mengumpulkan kekayaan, serta berganti kostum, game ini tentu tidak membuat pemain cepat merasa bosan. Bahkan, Anda dapat menikah dengan pemain lain, untuk kemudian menjalin hubungan yang lebih istimewa dalam menyelesaikan berbagai misi secara realtime!


Menikah dengan pemain lain
Ekstra EXP bagi sepasang suami istri


Anda mungkin akan berhadapan dengan segerombolan monster, iblis, atau makhluk-makhluk menyeramkan lainnya. Namun, Anda dapat mengajak teman Anda untuk turut membantu dalam pertarungan, atau Anda dapat menggunakan jasa prajurit bayaran untuk melakukan hal tersebut, apabila teman Anda tidak dalam kondisi dapat membantu Anda.

Membentuk tim untuk melawan musuh


Meskipun mengambil setting pada Tiongkok kuno, Dunia Online telah mendukung bahasa Indonesia. Di Indonesia, pengembang dari permainan ini adalah Jawa Online Pte.Ltd. Silakan unduh langsung dari Google Play.

No comments:

Post a Comment