Monday, December 8, 2014

Review Game Dunia Online: Tips

Anda sedang membaca salah satu dari rangkaian review untuk game Dunia Online. Untuk membaca keseluruhan dari review ini--serta memeroleh tips dan infornasi lainnya--silakan mengakses halaman Intro.


Dalam setiap game, ketika kita sedang asyik mencari jalan untuk menyelesaikan misi, Anda pasti setuju bila penulis katakan kalau musuh yang datang menghadang maupun random battle—di mana karakter akan terseret ke battle layer—sangat menyebalkan. Apalagi bila kita sedang ‘terburu-buru’. Namun, pada Dunia Online, kita dapat mengaktifkan fitur auto battle, sehingga pertarungan pun lebih menghemat waktu, karena karakter akan bergerak sendiri melawan musuh. Anda cukup mengetuk icon Auto ketika berada pada battle layer. Perhatikan gambar berikut:
Icon Auto

Dengan diaktifkannya auto battle, Anda juga dapat melihat opsi Lewati. Dengan berulang kali mengetuk Lewati, opsi ini berfungsi untuk meniadakan tampilan gerakan animasi dan secara instan menunjukkan hasil serangan, siapa-siapa saja yang gugur dalam battle, hingga hasil dari battle itu sendiri—kalah atau menang.

No comments:

Post a Comment